Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencintai Wanita


Mencintai Wanita
Submitted by artikelpria

Untuk mencintai seorang wanita bukanlah hal yang sederhana. Baginya, hatinya terbuka dan ingin menerima cinta dalam diri Anda. Untuk kebanyakan pria ini adalah proposisi lambat dan menakutkan. Pria diajarkan sejak lahir bahwa
dunia adalah tempat konflik, persaingan dan semua penghargaan yang didasarkan pada usaha sendiri. Uang diperlukan untuk bertagab di luar sana, atau Anda akan menderita penghinaan dan kehilangan rasa hormat. Pria dipaksa dari lahir sampai meninggal, untuk menanggung beban perjuangan.

Kebanyakan wanita, di sisi lain, dibesarkan untuk merawat orang lain, untuk menyayangi orang-orang dan untuk hanya merasa. Dia menangis dengan mudah, terasa sakit ketika dia melihat ketidakbenaran dan belajar untuk mengubur kekecewaan emosional ketika cintanya didorong menjauh. Untuk banyak wanita, janji cinta diringkas oleh pria yang terlalu takut untuk meletakkan ketakutan imajiner mereka. Daya tarik cinta dapat dan memang mendekatkan dua orang bersama-sama, tetapi tidak menjamin kelanjutannya. Hanya orang malas yang bisa berpikir bahwa daya tarik membawa cinta yang abadi.

Wanita berkomitmen untuk banyak mencintai. Pria mendekat perlahan dan takut-takut seolah-olah itu adalah racun dari beberapa macam. Perempuan memahami sifat manusia dan menyadari kaum pria takut dan membutuhkan kesabaran, tetapi pria terkadand terlalu takut untuk mengatakan kebenaran dalam diri mereka dan menyembunyikan realitas dari kesombongan dan ego mereka.

Wanita menghabiskan terlalu banyak waktu dan usaha mencoba untuk merehabilitasi seorang pria. Beberapa dilecehkan secara verbal, fisik dan emosional. Pria yang tidak bisa memasrahkan ketakutan mereka kepada seorang wanita tidak bisa tumbuh atau menyembuhkan. Mereka telah dididik sejak lama tentang yang seharusnya, tetapi mereka tidak pernah belajar bagaimana untuk merasa, menangis atau menjadi orang yang nyata tanpa rasa bersalah.

Pria menderita krisis identitas dari apa yang sebenarnya. Dalam cinta, banyak yang tidak sepenuhnya menyerah atau cukup mempercayai untuk tumbuh melampaui daya tarik fisik atau emosional. Mereka berhenti menemukan diri mereka dalam kejujuran cinta dan wanita yang dicintainya. Wanita membutuhkan kasih sayang, perhatian dan kebutuhan untuk merasa bahwa mereka dicintai. Dalam keseharian mereka perlu merasakan kasih itu, tidak hanya mendengar kata-kata tapi melalui perasaan dan dalam tindakan kekasih mereka. Ada sebuah energi untuk cinta, dan cinta bukanlah hanya sebuah kata. Energi inilah yang merupakan semen cinta. Beberapa dari itu ditularkan melalui hubungan seks yang penuh kasih antara mitra, sebagian besar waktu itu dirasakan di ciuman, pelukan atau memeluk di sofa. Bercinta di tempat tidur adalah bentuk lain dari berbagi kasih sayang alami. Ini adalah segel penyembuhan dari cinta.

Seorang pria harus menaklukkan diri untuk mencintai seorang wanita. Wanita menunggu air mata pria, ketakutan dan kegagalannya untuk membantu menyembuhkan hati yang terluka yang dibawa pria. Dia dapat dan sering merupakan sumber kekuatan ketika pria jatuh atau tersandung. Kesalahan terbesar seorang pria dalam cinta adalah ketika ia gagal mempercayai dan mencinta wanita sepenuhnya; gagal untuk menyerahkan setiap ketakutan, setiap keraguan dan semua hambatan dalam dirinya pada wanita secara alami memelihara jiwa. Biarkan cinta untuk mengungkapkan kedalaman dan kekuatan ikatan yang langgeng dan komitmen satu sama lain. Ini adalah janji dari cinta, tetapi bukan jaminan. Butuh waktu dan ada pilihan yang harus dibuat untuk mengungkapkan jika buah cinta sejati sudah masak di pohon kehidupan.

2 comments for "Mencintai Wanita"

  1. sangat bermanfaat tulisannya, terima kasih infonya. n makasih ya udah mampir k gubuk maya ane.

    ReplyDelete
  2. thanks juga kang, klo ada info tentang trik blogging email ane kang

    ReplyDelete